fashion wanita sexy

HARGA Rp. 330.000
ONGKIR MENYESUAIKAN
MINAT HUB
WA : 085788615836




Fashion Wanita Seksi


Arah utama: Themes Fall / Winter 2019-20
Trendstop | Rabu, 7 November 2018
Trendstop memberikan pembaca FashionUnited pratinjau awal dari pengaruh tematis utama untuk fashion wanita di musim Gugur / Musim Dingin 2019-20.
Tim Trendstop memberi pembaca FashionUnited pandangan eksklusif pada tema penting dalam pakaian wanita yang akan memengaruhi pakaian, alas kaki, dan aksesori di Musim Gugur / Musim Dingin 2019-20 dan seterusnya. Meliputi petualangan alpine dan tampilan streetwear yang trendi dan super keren, "The Great Outdoors" memadukan tendensi sporty dengan sikap yang cepat dan tegas. Minat dalam gaya hidup aktif dengan kecenderungan untuk ekstrem berarti bahwa memakai kinerja luar ruangan mempengaruhi kualitas multifungsi dari berbagai kategori fashion wanita, sementara kombinasi streetwear dan olahraga mengarah ke kontemporer, estetika muda. Tema makro musiman kami yang dibuat dengan hati-hati menilai nilai komersial dan umur panjang dari setiap tren, memberi Anda landasan terbaik untuk pengambilan keputusan Anda.
Minggu ini Trendstop menghadirkan tiga aspek "The Great Outdoors". Item sehari-hari disorot dengan desain teknis, detail atletik, dan pelapisan pernyataan yang berlebihan. Styling pakaian olahraga trendi menambahkan sentuhan petualangan untuk sepatu luar yang tahan lama, sementara aksesori terinspirasi oleh perlengkapan bertahan dan cocok untuk ruang pedesaan dan perkotaan.
pakaian
Hype streetwear sentimen menetapkan nada, Fashion Wanita Seksi sebagai kombinasi dari 90-an olahraga dan dasar-dasar pelatihan bertahan hidup mengusulkan sikap main-main terhadap pakaian luar yang praktis. Lapisan tebal adalah pencitraan merek kunci dan grafis serta tampilan tipografi musim dingin yang dibulatkan dengan lapisan penyangga empuk yang besar.
Arah utama: Themes Fall / Winter 2019-20
Gambar milik Trendstop, dari kiri ke kanan: Balenciaga Fall / Winter 2018-19, Tokyo Street Style, Trussardi Autumn / Winter 2018-19.
sepatu
Campuran allusion untuk mendaki olahraga dan sepatu ayah yang "jelek" dikombinasikan dengan lapisan cat neon. Gaya formal menunjukkan perlindungan yang andal dalam pemilihan gaya off-road yang masuk akal yang ditingkatkan dengan detail pendakian. Sepatu bot Wellington saat ini sedang diperbarui dengan pilihan warna yang canggih dan merek yang sporty.
Arah utama: Themes Fall / Winter 2019-20
Gambar milik Trendstop, dari kiri ke kanan: MSGM Fall / Winter 2018-19, Prada Fall / Winter 2018-19, House of Holland Fall / Winter 2018-19.
aksesoris
Keaslian sejati "The Great Outdoors" secara konsisten disampaikan, karena aksesori menunjukkan naluri kelangsungan hidup mereka yang benar-benar fungsional yang didasarkan pada referensi untuk memanjat tali dan karabiner. Model thermo-quilted dalam proporsi besar tampaknya siap untuk cuaca musim dingin.
Arah utama: Themes Fall / Winter 2019-20
Gambar milik Trendstop, kiri ke kanan: Preen oleh Thornton Bregazzi Fall / Winter 2018-19, Stockholm Street Style, Thom Browne Fall / Winter 2018-19.
Penawaran eksklusif
Pembaca FashionUnited dapat memperoleh akses gratis ke laporan "Fast Fashion Coats" Fall / Winter 2018-19 Trendstop, yang mencakup semua tren utama untuk pakaian luar musim ini. Klik saja di sini untuk laporan gratis Anda.
Trendstop.com adalah salah satu agensi tren tren terkemuka di dunia untuk profesional fesyen dan kreatif, yang dikenal akan analisis tren dan ramalannya yang mendalam. Pelanggan termasuk H & M, Primark, Forever21, Zalando, Geox, Evisu, Hugo Boss, L'Oreal dan MTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fashion Wanita Lengkap